Puisi: Merayakan mati rasa

By sophea ◇ - 11:11 AM

 

Mungkin sudah saatnya aku berhenti  

Berhenti dari sebuah pengharapan.

Bahkan ketika ini aku sedang mencuba

Tapi untuk melupakan suatu nama juga kelihatan payah 

Padahal kamu kan sudah bahagia sama pilihan kamu 

Dan aku masih disini menyesal sendiri 


Kamu benar 

Menyesal itu tidak wajar kelamaan 

Justeru , aku pergi ya . 

Akhirnya perjuangan aku selesaj sampai disini saja. 

Aku tidak kuat   untuk menerima kenyataan 

Bahwa kisah kita itu tidak akan pernah wujud di alam nyata ini . 



Mungkin jika suatu saat , jika kamu tidak terlalu jauh untuk digapai . 

Akan aku usahakan semaksimal mungkin 

Untuk sebuah kita .

Tapi sudahlahkan.  

Ada noktah yang perlu diterima sekarang. 


Doa aku selalu untuk kamu . 

Selamat berbahagia 

Walau jalan kita tidak pernah sama . 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments